Bhabinkamtibmas Polres Karawang Bersama Warga Gagalkan Aksi Pencurian

Terduga pelaku pembobolan rumah kost saat diamankan. (Foto: Istimewa)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Polres Karawang, Bripka Hendra Fitrianto bersama warga berhasil menggagalkan aksi pencurian di sebuah tempat kost yang berada di dusun Gintung Kebon, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Sabtu, 28 September 2024, dini hari.

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain menjelaskan, peristiwa pencurian itu terjadi sekira pukul 01.30 WIB, saat itu warga mencurigai ada seseorang tidak di kenal masuk ke dalam kosan milik warga.

“Atas kecurigaan itu kemudian warga berinisiatif menelpon Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Fitrianto untuk menggagalkan aksi tersebut,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, saat dihubungi melalui whatsapp pribadinya, pada Sabtu, 28 September 2024.

Baca Juga:  Perhatian Bagi Pemakai Knalpot Motor Bising, Siap-Siap Kena Razia Polres Purwakarta

Dengan sigap, lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas Polsek Klari bersama warga berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

“Bhabinkantibmas bersama warga berhasil mengamankan terduga pelaku dan barang bukti berupa satu buah mainan mirip senjata api, handphone milik pelaku dan kunci T beserta 7 mata kunci,” ucap Edwar.