Nyalon Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Mundur Dari DPRD Jabar

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Purwakarta. (Foto: JabarNews)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – Anne Ratana Mustika menegaskan siap bertarung sebagai calon bupati pada Pilkada Purwakarta 2024, hal tersebut ditandai saat Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan yang mendaftarkan diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Ke KPU setempat, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan di iringi arak-arakan oleh ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan baik berjalan kaki maupun mengunakan kendaraan serta dimeriahkan grup kosidahan emak-emak.

Bakal Calon Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, dirinya sudah melayangkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD Jawa Barat terpilih dari daerah Jabar 10 yang meliputi Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Cakades Bunder Sahrudin Buka Pasanggiri Ibing Pencak Silat Kecamatan Jatiluhur

“Permohonan pengunduran diri saya sebagai anggota DPRD Jawa Barat terpilih dari daerah Jabar 10 sudah diserahkan ke DPW Golkar Jawa Barat,” ucap wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu saat di KPU Purwakarta, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Pada pemilihan legislatif lalu, Anne Ratna Mustika mendapat alokasi kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dengan jumlah 113.616 suara.