Yadi Rusmayadi Deklarasi Sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta 2024

Yadi Rusmayadi deklarasi Bakal Calon Bupati Purwakarta 2024. (Foto: Istimewa)

Purwakartaupdate.com, Purwakarta – CEO Sate Maranggi Haji Yetty, Yadi Rusmayadi, resmi mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Purwakarta periode 2024-2029. Deklarasi yang meriah ini digelar di Studio Alam Indosiar, Desa Cibungur, dan dihadiri oleh ribuan simpatisan serta relawan.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh empat pimpinan partai politik yang diperkirakan akan mengusung Rusmayadi dalam Pilkada Purwakarta mendatang.

Para pimpinan partai yang hadir bersama sejumlah pengurus dan kadernya adalah: Arief Kurniawan Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta, Sona Maulida Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta, Aming Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta

Baca Juga:  Dua Desa di Sukasari Purwakarta Resmi Tetapkan Nomor Urut Cakades

Dalam deklarasinya, Yadi Rusmayadi menegaskan keterikatannya yang kuat dengan Purwakarta.

“Dalam sejarah Purwakarta, hanya ada dua bupati asli Purwakarta. Saya lahir di Purwakarta, sekolah di Purwakarta, dan hanya melanjutkan pendidikan di luar Purwakarta. Sebagai putra daerah, saya berkomitmen untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta periode 2024-2029,” kata Yadi.